photo utamadominomerah_zpsmuk8dd8a.gif

Tanpa ada Dijadwalkan, Presiden Jokowi Berikan Sembako ke Warga Bogor

Tanpa ada Dijadwalkan, Presiden Jokowi Berikan Sembako ke Warga Bogor

Agen Bandarq - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan paket sembako lebaran pada orang-orang di sekitaran Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Tanpa ada dijadwalkan dalam agenda kepresidenan, Presiden Joko Widodo meluangkan diri untuk berbaur berbarengan orang-orang di sekitaran Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Dengan memakai mobil Kijang Innova, Presiden beranjak dari tempat tinggalnya untuk berjumpa dengan warga sekitaran Kota Bogor. Seperti hari-hari terlebih dulu, Presiden juga membagikan paket bahan pokok pada warga yang didapati Agen domino99.

Tempat pertama yang dikunjungi oleh Presiden beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada sekitaran jam 16. 00 WIB yaitu di sekitaran Pasar Lawang yang tempatnya tak jauh dari Kantor Service Perbendaharaan Negara (KPPN) yang terdapat di Jalan Suryakencana, Bogor.

Warga yg tidak mengira hadirnya Presiden di tempat itu kaget serta dengan ketertarikan selekasnya berkerumun demikian tahu kehadiran Presiden Jokowi serta Ibu Negara Domino Online.

Pada saat itu, dengan kenakan kemaja putih lengan panjang serta celana jeans, Presiden beserta Ibu Iriana melayani ketertarikan warga sekitaran yang menginginkan bersalaman sembari membagikan paket sembako lebaran.

Seperti yang di lansir Bandarq, sekitaran 1/2 jam selesai berjumpa warga di sekitaran Pasar Lawang, Presiden beranjak menuju tempat selanjutnya yang berjarak sekitaran 1 km. dari Pasar Lawang.

Tempat itu tepatnya ada di Pasar Anyar Bogor yang dulu di kenal dengan nama Pasar Kebon Kembang. Pasar itu adalah satu diantara pasar tradisional sebagai pusat perekonomian orang-orang Kota Bogor.

Pas jam 17. 00 WIB, Presiden beserta Ibu Iriana mengakhiri aktivitas " blusukan " -nya serta beranjak kembali menuju tempat tinggal di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Di laporkan oleh Bandar domino.



Tags : Agen Bandarq,Agen domino99,Domino Online,Bandarq,Bandar domino

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanpa ada Dijadwalkan, Presiden Jokowi Berikan Sembako ke Warga Bogor "

Posting Komentar