photo utamadominomerah_zpsmuk8dd8a.gif

Menag Tegaskan Kalau Takbiran Di Pergunakan Dengan Baik Masih Di Toleransi

Menag Tegaskan Kalau Takbiran Di Pergunakan Dengan Baik Masih Di Toleransi

Agen Bandarq - Peristiwa Idul Fitri atau Lebaran kerap digunakan orang-orang untuk melakukan takbir keliling. Banyak pihak lalu mengkritik langkah tersebut serta memohon takbir keliling ditiadakan.

Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Syaifudin mengakui memahami lewat cara orang-orang, terutama yang masihlah muda dalam melampiaskan suka-citanya. Tetapi dia mengingatkan supaya perayaan takbir keliling itu dikerjakan dengan cara lumrah Agen domino99.

 "Pasti kita dapat mengerti bila ada kelompok muda yang melampiaskan kegembiraannya. Dalam batas-batas yang lumrah masihlah dapat ditolerir, " kata Lukman selesai Sidang Itsbat di Gedung Kementerian Agama (Kemenag), Jalan MH. Thamrin, Jakarta. Di lansir oleh Domino Online.

Lukman mengingatkan ;aporan yang di buat oleh Bandarq, jangan pernah takbir keliling dikerjakan lewat cara menyetop bahkan juga tutup jalan raya. Hal semacam itu pasti bakal menggganggu orang-orang yang lain yang tengah memakai sarana umum.

 " Namun bila hingga lantas lalu menyetop serta tutup jalan raya dsb, hingga konvoi yang sedemikian rupa, saya fikir mungkin saja semakin lebih baik bila itu ditempuh dengan beberapa cara yang maslahat, " tegasnya Bandar domino.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menag Tegaskan Kalau Takbiran Di Pergunakan Dengan Baik Masih Di Toleransi"

Posting Komentar