photo utamadominomerah_zpsmuk8dd8a.gif

Putu Di Tahan KPK, Masa Kepempinan SBY Di Kritik Banyak Orang

Putu Di Tahan KPK, Masa Kepempinan SBY Di Kritik Banyak Orang

Agen Bandarq - Loyalis Anas Urbaningrum, Tridianto berasumsi system kaderisasi di Partai Demokrat belum teratur rapi, terlebih dalam sistem seleksi untuk masuk ke deretan elit partai. Kader yang ditunjuk belum berdasar pada kekuatan serta sistem pengkaderan bertahap.

Komentar itu dikeluarkannya atas masalah korupsi yang menjerat Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Partai Demokrat, I Putu Sudiartana. Anggota Komisi III DPR ini disangka terima suap atas proyek pembangunan 12 jalan di Sumatera Barat Agen domino99.

“Seleksi untuk masuk deretan elit PD juga belum jalan berdasar pada kekuatan serta penjenjangan yang bertahap. Mengakibatkan ada pengurus baru yang kader instan, hingga belum teruji kesetiaan serta integritasnya, ” kata Tridianto waktu dihubungi, di Jakarta.

Menurut kabar yang di dapatkan oleh Domino Online dia lagi , tertangkapnya kader elit partai berlambang bintang mercy sebagai bukti kegagalan Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam mengelola sistem pengkaderan di partai.

Dia juga menyindir SBY yang sekian kali mengkritik penegakan hukum di Indonesia. “Bukan pukulan namun blunder dalam komentar lantaran hukum saat ini betul-betul jadi panglima, tak seeperti zaman SBY, hukum dapat di intervensi serta dapat diatur-atur. Contoh jaman cicak serta buaya, SBY senantiasa mengorbankan institusi Polri serta lebih memihak KPK, ” sindirnya lagi Bandarq.

Putu sendiri di tangkap berkaitan masalah suap Rp500 juta serta SGD40 ribu dari pelaksanaan 12 proyek jalan sejumlah Rp300 miliar di Sumatera Barat. Putu tidak di tangkap sendiri, tetapi berbarengan beberapa pihak, salah satunya Kepala Dinas Prasarana Jalan Tata Ruangan serta Permukiman (Prasjaltarkim) Propinsi Sumatera Barat, Suprapto, Sekretaris Putu, Novianti, dan Suhemi dari pihak swasta Bandar domino.


Tags : Agen Bandarq,Agen domino99,Domino Online,Bandarq,Bandar domino

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putu Di Tahan KPK, Masa Kepempinan SBY Di Kritik Banyak Orang"

Posting Komentar