photo utamadominomerah_zpsmuk8dd8a.gif

Ruhut Berikan Pujian Kepada KPK Turun Tangan Operasi

Ruhut Berikan Pujian Kepada KPK Turun Tangan Operasi

Agen Bandarq - Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul mengakui prihatin kembali ditangkapnya oknum pengadilan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kesempatan ini, KPK menangkap panitera di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Ia juga mengacungkan jempol atas kemampuan KPK yang banyak lakukan operasi tangkap tangan (OTT).

Beberapa oknum pengadilan yang di tangkap KPK, kata dia, harus juga dihukum seberat-beratnya.

 "Kita sedih. Semuanya aparat penegak hukum, (mari) hatinya terdalam lah yang bicara. Ingat rakyat miskin lantaran tingkah koruptor serta kok mereka tetaplah jadi koruptor juga, " kata Ruhut waktu dihubungi Agen domino99.

Ia menyayangkan, masihlah ada oknum pengadilan yang lakukan korupsi. Walau sebenarnya, kata dia, hakim yaitu wakil Tuhan. Demikian juga panitera, satu waktu dapat juga naik jadi hakim.

Dari sisi upah, Ruhut menilainya, angkanya tidak kurang besar. Hingga yang butuh dibenahi yaitu dari semasing individu untuk tingkatkan kesadaran kalau korupsi di peradilan mesti dihentikan.

 " Bila remunerasi upahnya dinaikkan, tidak kurang kok itu. Apa sih yang di cari kok hingga demikian? Permasalahan hukum lagi. Telah kebangetan, " kata Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat itu untuk Domino Online.

Ruhut memberikan, Komisi III merencanakan memanggil Mahkamah Agung selesai libur Lebaran. Menurutnya, memerlukan kajian untuk menegakkan reformasi pengadilan serta semuanya aparat hukum mesti bertanggungjawab.

 " Baik itu pengacara, jaksa, hakim, serta orang-orang. Janganlah lah kita cobalah nyogok-nyogok gitu. melemahkan iman mereka. Terlebih dia di pengadilan mewakili Tuhan. Janganlah tergoda lah, " katanya.

Ia juga mengapresiasi kemampuan KPK yang terakhir makin gesit dalam menangkap koruptor.

 " Kita dukung KPK selalu. Kita acungi jempol lah ya. Untuk kami Demokrat, tetaplah dukung KPK siapa saja yang di OTT, " pungkas Ruhut Bandarq.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali lakukan operasi tangkap tangan, Kamis (30/6/2016).

Ketua KPK Agus Rahardjo membetulkan info itu. Tetapi sampai sekarang ini, belum ada penjelasan detil dari KPK tentang penangkapan itu.

Berdasar pada info, panitera itu di tangkap berkaitan masalah suap yang terkait perkara hukum di PN Jakpus. Terkecuali panitera, KPK juga diberitakan menangkap dua orang yang lain. Di laporkan oleh Bandar domino.

Tags : Agen Bandarq,Agen domino99,Domino Online,Bandarq,Bandar domino

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ruhut Berikan Pujian Kepada KPK Turun Tangan Operasi"

Posting Komentar