photo utamadominomerah_zpsmuk8dd8a.gif

Menurut Ahok Dinas Perumahan Takut Terbongkar Kedoknya

Menurut Ahok Dinas Perumahan Takut Terbongkar Kedoknya

Agen Bandarq - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan, Dinas Perumahan DKI tak lakukan transfer pembayaran tempat di Cengkareng Barat segera ke rekening yang memiliki tempat, Toeti Noeziar Soekarno. 

Menurutnya Agen domino99, Dinas Perumahan DKI malah mentransfer duit pembelian tempat ke rekening kuasa hukum Toeti.

 " Masalah itu (bebrapa untuk Rp 200 miliar) kan digugat dari mereka (penjual). Kita harus saksikan juga ini bayarnya bukanlah ke rekening Toeti segera. Bu Ika transfer bukanlah ke rekening (yang memiliki) sertifikat, tetapi ke kuasa hukum, " tutur pria yang di kenal dengan nama Ahok ini di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan saat itu di catat oleh Domino Online.

Ia menyikapi pernyataan Kepala Dinas Perumahan DKI Ika Lestari Aji yang menyanggah ada bebrapa untuk duit sebesar Rp 200 miliar berkaitan pembelian tempat itu.

Ahok mengira ada bebrapa untuk duit Rp 200 miliar lantaran, menurutnya, Dinas Perumahan DKI cuma membayar Rp 400 miliar dari harga tempat Rp 648 miliar.

Perihal ini pula yang menurut Ahok mencurigakan. Sekian kali, Ahok telah menyatakan pada bawahannya untuk lakukan pembayaran segera ke yang memiliki tempat waktu beli tempat Bandarq.

Pembayaran tak bisa diberikan pada kuasa hukumnya. Ketentuan pembayaran nontunai di Jakarta juga telah bikin Ahok gampang mencari aliran duit itu.

 " Maka dari itu ini ada suatu hal kan, walau sebenarnya kita minta transaksi non-tunai itu maksudnya kan agar mudah mencari duit ke mana. Mereka masihlah ngeles lagi, " tutur Ahok.

 " Sudahlah, oknum petinggi di DKI hanya dua pilihan, tak dapat (bekerja) atau memanglah ada suatu hal, " lebih dia Bandar domino.


Tags : Agen Bandarq,Agen domino99,Domino Online,Bandarq,Bandar domino

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menurut Ahok Dinas Perumahan Takut Terbongkar Kedoknya"

Posting Komentar