photo utamadominomerah_zpsmuk8dd8a.gif

BNN Berusaha Keras Cegah Peredaran Narkoba Kembali Beredar

BNN Berusaha Keras Cegah Peredaran Narkoba Kembali Beredar

Agen Bandarq - Tubuh Narkotika Nasional (BNN) menyebutkan tindak kejahatan yang muncul akibat penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika jadi magnet besar dalam tiap-tiap berlibur panjang bahkan juga libur akhir minggu, terutama libur dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri untuk mengedarkan barang haramnya.

 " Kita mengimbau pada warga Indonesia untuk waspada serta siaga terlebih dalam lakukan perjalanan memakai fasilitas transportasi umum baik darat, laut ataupun hawa supaya melindungi diri serta keluarganya semasing dari tindakan pihak-pihak yg tidak bertanggungjawab, " kata Kepala Sisi Jalinan Orang-orang (Kabag Humas) BNN, Kombes Pol Slamet Pribadi di Jakarta Agen domino99.

Dalam arus mudik serta balik waktu perayaan lebaran, BNN mengharapkan orang-orang tidak untuk memakai narkotika atau zat adiktif lainya waktu mengendarai kendaraan yang nanti bakal membahayakan sendiri bahkan juga orang sekitarnya Domino Online.

 " Di segi lain BNN berpesan untuk mewaspadai ada oknum atau pihak -pihak yang memakai kondisi aktivitas arus mudik serta arus balik dengan membawa narkotika dengan cara ilegal, " kata Slamet Bandarq.

Orang-orang diimbau janganlah takut bila tahu ada aktivitas atau tindakan penyalahgunaan serta peredaran narkotika untuk selekasnya melapor ke petugas keamanan paling dekat atau ke SMS center BNN di 081221675675. Dilaporkan oleh Bandar domino.


Tags : Agen Bandarq,Agen domino99,Domino Online,Bandarq,Bandar domino

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNN Berusaha Keras Cegah Peredaran Narkoba Kembali Beredar"

Posting Komentar