photo utamadominomerah_zpsmuk8dd8a.gif

Pemimpin PT MWS Komentar Rizal Tentang Reklamasi Pulau

Pemimpin PT MWS Komentar Rizal Tentang Reklamasi Pulau

Agen Bandarq - CEO PT Muara Wisesa Samudera (MWS), Hakim Kumala menyesalkan perkataan Menko Kemaritiman Rizal Ramli yang menyebutkan kalau proyek reklamasi Pulau G di bangun diatas kabel listrik. Ia menilainya, perkataan itu tak berdasarkan karena perusahaan tak pernah disuruh untuk klarifikasi.

 " Saya tak memahami selevel menteri katakan dibawah Pulau G ada kabel listrik, " tutur Halim di Hotel Pullman, Jakarta Barat.

Demikian sebaliknya, dengan menggandeng kontraktor asal luar negeri, Boskalis serta Van Oord, Halim meyakinkan tak ada kabel listrik dibawah Pulau G. Bahkan juga, pipa gas punya PLN yang semula berjarak 25 mtr. berdasar pada hasil kajian, malah diperlebar jadi 75 mtr. dari proyek.

 " Kontraktor kita akan tidak kerja bila ada demikian. Sebelumnya kerja telah disensor. Lantas pipa gas juga saat ini jaraknya 75 mtr.. Walau sebenarnya hasil kajian 25 mtr., " paparnya Agen domino99.

Tidak cuma itu, Halim juga menepis tudingan bila proyek reklamasi Pulau G mengganggu jalur nelayan untuk menangkap ikan. Demikian sebaliknya, ia meyakinkan akan bikin kanal selebar 300 mtr. yang dapat dipakai sebagai jalur nelayan serta kapal ke pelabuhan Muara Angke Domino Online.

 " Kita disebut ganggu jalur nelayan, bila pulau jadi, kita telah fikirkan lewatnya bagaimana. Kita buat kanal 300 mtr., kapal berbarengan melalui dapat 15-20. Dibikin sedemikian rupa supaya Pelabuhan Muara Angke tetaplah berperan, " sambungnya Bandarq.

Sesaat asumsi yang menyebutkan kalau biota laut bakal musnah bila proyek Pulau G dilanjut, juga dibantah oleh Halim. Ia menyatakan, mengacu pada hasil kajian soil test, tak diketemukan ada biota laut di sekitaran proyek reklamasi.

 " Biota laut mati? Hasil soil test tak diketemukan biota laut. Dari th. 1999 telah tak ada ikan, lantaran ada PLTU. Tanah 200-1000 mtr. juga hitam lantaran polutan, lumpur, " tandasnya Bandar domino.


Tags : Agen Bandarq,Agen domino99,Domino Online,Bandarq,Bandar domino

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemimpin PT MWS Komentar Rizal Tentang Reklamasi Pulau"

Posting Komentar