photo utamadominomerah_zpsmuk8dd8a.gif

Kapolri Tito Pantau Arus Lalu Lintas Dari Udara

Kapolri Tito Pantau Arus Lalu Lintas Dari Udara

Agen Bandarq - Di awal-awal saat jabatannya sebagai Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian segera memonitor arus balik mudik. Berbarengan dengan Kepala Korlantas Polri, Irjen Agung Budi Maryoto, Tito menaiki helikopter untuk menyusuri jalur mudik dari hawa. 

Walau puncak arus mudik dipercaya telah berlangsung pada hari Minggu minggu lantas, tetapi menurut Tito kondisi jalan raya Jakarta sepanjang satu minggu ini masihlah lengang. Hingga, diprediksikan ada banyak pemudik yang bakal kembali pada Jakarta hari ini, bertepatan dengan hari paling akhir berlibur sekolah.  

 " Seperti yang di lansir oleh Agen domino99 , Lantaran kita saksikan kalau di Jakarta satu minggu ini masihlah senggang, berarti belum normal. Jadi diprediksikan ada banyak pemudik belum balik. Telah antipasi weekend tempo hari. Oleh karenanya Sabtu anggota kita telah mantau, " kata Tito di lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sebelumnya terlepas landas.

Tito terlepas landas sekitaran jam 08. 00 WIB, menumpangi helikopter type Bell 412 EB daftar P-3002.

Tito memprediksi hari ini yaitu hari paling akhir arus balik mudik. " Kita menginginkan saksikan bagaimana pantauannya semoga tidaklah terlalu padat namun anggota siap, " lanjutnya Domino Online.

Di tulis oleh Bandarq , Jalur mudik yang bakal disusur Tito dam rombongan diantaranya, Tol Brebes Exit (Brexit), Jalur Selatan Nagreg, Tol Cipali serta Cirebon, Jawa Barat.

. " Titik yang kita anggap riskan macet, kita ke sana. Sekalian optimis orang-orang kalau kita siap, " tukas bekas Kapolda Metro Jaya itu Di laporkan oleh Bandar domino.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolri Tito Pantau Arus Lalu Lintas Dari Udara"

Posting Komentar