photo utamadominomerah_zpsmuk8dd8a.gif

Jokowi Tidak Jadi Hadiri Peringatan Lingkungan

Jokowi Tidak Jadi Hadiri Peringatan Lingkungan

Agen Bandarq - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan datang pada 22 Juli 2016 di Kabupaten Siak, Riau. Tetapi kunjungannya batal lantaran kesibukannya sebagai orang nomer satu di Indonesia. 

Komandan Korem (Danrem) 031 Wira Bima Pekanbaru, Brigjen TNI Nurendi menyampaikan, acara ke Kabupaten Siak bakal digantikan oleh Wakil Presiden (Wapres) Juiceuf Kalla.

 " Lantaran ada aktivitas, gagasan kehadiran Presiden ke Riau peluang batal. Pengganti Ayah Wapres, " ucap Damrem pada Agen domino99,

Damrem menyampaikan kepada Domino Online, seyogianya Jokowi bakal menghadiri puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup yang bakal di gelar di Kantor Bupati Siak.

 " Terkecuali peringatan Hari Lingkungan Hidup, nanti akan dikerjakan penempatan batu pertama monumen Sultan Syarif Kasim yang disebut sisi dari NKRI, " tandasnya untuk Bandarq.

Untuk pengamanan Presiden maupun Wakil Presiden RI, Komandan Korem mempersiapkan sekitaran 1. 000 prajuritnya. " Kita kerahkan anggota dari Korem, Kodim, Koramil pasukan infantri jumlah sekitaran 1. 000 personil, " tukasnya Bandar domino.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi Tidak Jadi Hadiri Peringatan Lingkungan"

Posting Komentar