photo utamadominomerah_zpsmuk8dd8a.gif

Wakil Presiden Akan mengadakan Mukamar Di Jakarta Dalam Dekat Ini

Wakil Presiden Akan mengadakan Mukamar Di Jakarta Dalam Dekat Ini

Agen Bandarq - Ormas Islam Wahdah Islamiyah mengadakan Muktamar Nasional (munas) ke-III di Masjid Istiqlal Jakarta.

Secara resmi Muktamar Wahdah Islamiyah bakal di buka oleh Wakil Presiden Juiceuf Kalla (JK) pada Selasa, 19 Juli 2016 di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.

Munas itu di hadiri beberapa tokoh seperti Imam Masjidil Haram, Syiekh. DR. Hasan Abdul Hamid Bukhari, Bupati Bojonegoro Suyoto, Bupati Bantaeng Muhammad Nurdin serta Wakil Gubernur Sulewesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang.

Dalam sambutan pembukaannya Agen domino99, pimpinan Wahdah Islamiyah Kiai Zaitun Rasmin menyebutkan rasa syukurnya lantaran Wahdah Islamiyah yang diprakarsai kelahirannya di Makassar, Sulawesi Selatan, dapat mengadakan Muktamar ke-III di Jakarta.

 " Dengan Muktamar yang bertopik Sejuta Cinta buat Indonesia, Wahdah Islamiyah selalu menyebarkan rahmat Islam semua pelosok Indonesia, " katanya untuk  Domino Online.

Zaitun Rasmin menerangkan lebih dalam kalau Indonesia sekarang ini terancam oleh narkoba serta masalah pornografi serta pelecehan yang meneror generasi muda. “Ini masalah yang begitu elementer, keluarga mesti dilibatkan buat membentengi generasi “ tuturnya.

Diluar itu, dia juga menggaris bawahi peran politik umat Islam. Menurut dia, umat Islam mesti meningkatkan Islam yang open minded atau Islam yang watsathaniyah.

 " Misalnya berkenaan peran politik di alam demokrasi. Asal dalam perspektif politik yang bersih serta tak menghalalkan segela langkah, ” tambahnya Bandarq

Sesaat Imam Masjidil Haram Syiekh Hasan Abdul Hamid Bukhari menyongsong baik perubahan Islam di Indonesia yang masuk ke Nusantara sebagai agama sebagian besar yang penuh kedamaian.

Menurut dia, kesatuan umat adalah aspek utama dalam bangun dakwah Islam dimana saja di muka bumi ini. Oleh karenanya, kebersatuan umat mesti menuntaskan beberapa ketidaksamaan-perbedaan dalam ajaran Islam, yang cuma adalah karakter dari cabang-cabang pengetahuan keislaman.

Muktamar Wahdah Islamiyah bakal di hadiri sekira 2. 500 peserta, yang datang dari 131 DPD Wahdah Islamiyah yang menyebar di semua propinsi di Indonesia. Di laporkan oleh Bandar domino.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Presiden Akan mengadakan Mukamar Di Jakarta Dalam Dekat Ini"

Posting Komentar