photo utamadominomerah_zpsmuk8dd8a.gif

Ahok Tegaskan Dia Tidak Butuh Uang, Tetapi Dia Senang Debat

Ahok Tegaskan Dia Tidak Butuh Uang, Tetapi Dia Senang Debat

Agen Bandarq - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah menyimpan berprasangka buruk saat Kepala Dinas Perumahan DKI Jakarta Ika Lestari Aji melaporkan duit gratifikasi sebesar Rp 9, 6 miliar. Ditambah lagi, dia pernah ditawari duit itu secara halus, Januari 2016 lantas.

Ahok (sapaan Basuki) menyampaikan, dia segera menyuruh Ika untuk melapor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk ditindaklanjuti Agen domino99.

 " Saya telah katakan, saya telah geram mulai sejak Januari. Saya telah katakan selidiki lantaran fikir ada yang tidak beres nih. Hingga ada yang berani ingin halus-halus. "

 " Dia fikir saya suka uang. Saya telah katakan, saya tidak suka uang. Saya demennya ribut, " tutur Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Tempo hari Domino Online melansir bahwa ahok menuding ada beberapa untuk duit sekitaran Rp 200 miliar yang dikerjakan anak buahnya berkaitan pembelian tempat untuk tempat pembangunan Tempat tinggal Susun Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Duit gratifikasi sebesar Rp 9, 6 miliar disangka sisi dari duit Rp 200 miliar itu. Ahok mengira duit gratifikasi juga mengalir ke oknum lurah. Sebab, berdasar pada info dari bekas sekretaris kelurahan, bekas Lurah Cengkareng Barat saat itu membela Toeti.

 " Harus teliti itu lurahnya terima uang tidak. Bila terima mesti dipidanakan, " tutur Ahok Bandarq.

Toeti mengklaim sebagai yang memiliki tempat seluas 4, 6 hektar serta setelah itu dibeli oleh Dinas Perumahan serta Gedung Pemda DKI Jakarta.

Lalu, tersingkap kalau tempat yang di jualnya nyatanya tempat punya Dinas Kelautan, Pertanian, serta Ketahanan Pangan DKI Jakarta.

Ahok yakini gratifikasi yang didapatkan Toeti ada hubungannya dengan sistem pembelian tempat yang lalu jadi temuan Tubuh Pemeriksa Keuangan (BPK). Di laporkan oleh Bandar domino.


Tags : Agen Bandarq,Agen domino99,Domino Online,Bandarq,Bandar domino

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Tegaskan Dia Tidak Butuh Uang, Tetapi Dia Senang Debat"

Posting Komentar