photo utamadominomerah_zpsmuk8dd8a.gif

Ahok Tegaskan Akan Copot Kadis Beli Lahan Cengkarang Barat

Ahok Tegaskan Akan Copot Kadis Beli Lahan Cengkarang Barat


Agen Bandarq - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meyakinkan Kepala Dinas Perumahan DKI Jakarta Ika Lestari Aji bakal dicopot dari jabatannya. Dia merencanakan mencopot Ika besok.

 " Kita bakal copot dia mungkin saja, besok kali, " tutur Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Kemarahan Ahok (sapaan Basuki) pada Ika berkaitan dengan pembelian tempat di Cengkareng Barat yang gagasannya bakal dipakai untuk bangun tempat tinggal susun. Ahok menyampaikan, Dinas Perumahan memperoleh gratifikasi dari penjual tempat berkaitan pembelian tempat itu.

Ia menyampaikan, si penjual tempat, Toeti Noeziar Soekarno, mengakui baru terima duit sekitaran Rp 400 miliar. Sesaat biaya pembelian tempat di Cengkareng Barat pada APBD DKI Jakarta 2015 sebesar Rp 648 miliar.

Berarti, ada kian lebih Rp 200 miliar yg tidak diberikan pada penjual. Ahok mengira duit Rp 200 miliar itu dibagi-bagikan oleh anak buahnya Agen domino99.

Ika terlebih dulu pernah melaporkan pada Ahok masalah ada duit gratifikasi sebesar Rp 9, 6 miliar. Kata Ahok, Ika bertandingk ketakutan terima duit itu serta pernah secara halus dia pernah ditawari duit itu pada Ahok.

Ahok juga menyuruh Ika melaporkan duit gratifikasi itu pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

 " Saya telah katakan, saya telah geram mulai sejak Januari. Saya telah katakan selidiki lantaran fikir ada yang tidak beres nih. "

 " Hingga ada yang berani ingin halus-halus, dia fikir saya suka uang. Saya telah katakan, saya tidak suka uang. Saya demennya ribut, " tutur Ahok pada Domino Online.

Ada beragam kejanggalan dalam pembelian tempat itu. Pemerintah Propinsi DKI Jakarta lewat Dinas Kelautan Pertanian serta Ketahanan Pangan (DKPKP) DKI Jakarta sudah mengklaim miliki sertifikat atas tempat seluas 4, 6 hektar itu.

Bandarq melansir bahwa tempat itu terdapat di Jalan Kamal Raya, Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Tetapi Toeti Noeziar Soekarno juga mengklaim miliki sertifikat.

Toeti juga sudah jual tempat itu pada Dinas Perumahan serta Gedung Pemerintahan DKI Jakarta.
Kejanggalan status tempat untuk pembangunan Tempat tinggal Susun Cengkareng Barat itu adalah satu diantara temuan yang terdaftar dalam laporan hasil kontrol (LHP) BPK atas neraca keuangan Pemerintah Propinsi DKI 2015. Di laporkan oleh Bandar domino.

Tags : Agen Bandarq,Agen domino99,Domino Online,Bandarq,Bandar domino

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Tegaskan Akan Copot Kadis Beli Lahan Cengkarang Barat"

Posting Komentar