photo utamadominomerah_zpsmuk8dd8a.gif

Di Duga Alami Gangguan Jiwa, Keponakan Pembunuh Paman Akan Di cek Kesehatan Jiwanya

Di Duga Alami Gangguan Jiwa, Keponakan Pembunuh Paman Akan Di cek Kesehatan Jiwanya

Agen Bandarq - Polisi menangkap Ahmad Barisky (18), pemuda warga Kampung Kekupu RT 007/04 Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoranmas Kota Depok sesudah disangka menusuk pamannya sendiri, Sutarno (50) sampai tewas. Sutarno tewas waktu melerai kekesalan pelaku waktu menghardik ke-2 orangtuanya serta neneknya lantaran tak di beri duit rokok. 

Berdasarkan penjelasan yang di himpun dari Agen domino99 ,  bapak pelaku, Abu Khoir, anaknya mempunyai kelainan jiwa. Keluarga tak tahu apa penyebabnya pelaku alami kelainan jiwa lantaran terbatasnya cost berobat.

“Memang anak saya tengah berobat jiwa di RSUD Depok, namun tengah istirahat belum berobat lagi sepanjang dua bln.. Lantas saya telah bawa ke orang pandai namun tidak tahu mengapa. Lantaran uangnya belum ada, ” kata Abu kepada Domino Online.

 Seperti yang di lansi oleh Bandarq , Abu menerangkan anaknya yang alami kelainan jiwa itu sekarang ini telah tak dalam penyembuhan medis juga lantaran dikira telah pulih. Tetapi kenyataannya pelaku kembali mengamuk serta menusuk pamannya sendiri dengan pisau dapur.

Nenek pelaku, Tiharoh pernah pingsan waktu dikejar–kejar cucunya itu. Sesudah tahu cucunya membunuh pamannya sendiri, Tiharoh segera histeris.

Sekarang ini pelaku sudah diamankan di Polsek Pancoranmas. “Untuk di ketahui pelaku serta korban masihlah mempunyai jalinan keluarga atau keponakan, ” tutup Kapolsek Pancoranmas Depok Kompol Tata Irawan kepada Bandar domino.



Tags : Agen Bandarq,Agen domino99,Domino Online,Bandarq,Bandar domino

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Duga Alami Gangguan Jiwa, Keponakan Pembunuh Paman Akan Di cek Kesehatan Jiwanya"

Posting Komentar