photo utamadominomerah_zpsmuk8dd8a.gif

Tito Akan Bawa Anak Buah Santoso Melihat Jenazah Teroris

Tito Akan Bawa Anak Buah Santoso Melihat Jenazah Teroris

Agen Bandarq - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyampaikan, pihaknya bakal membawa beberapa rekanan pimpinan grup teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT), Abu Wardah dengan kata lain Santoso untuk lihat jenazahnya. 

 " Kita bakal bawa beberapa rekannya. Kita kan th. 2005 (juga) pernah menangkap Santoso, " kata Tito di Istana Presiden, Jakarta. Agen domino99

Ia juga menilainya Operasi Tinombala untuk menumpaskan kehadiran grup teroris pimpinan Santoso yang bersembunyi di Poso, Sulawesi Tengah jalan dengan baik.

 " Operasinya progres begitu baik. Lantaran dahulu mereka yang mendikte, lakukan serangan dimana-mana. Lalu mulai sejak ada operasi ini dengan kemampuan nyaris 3. 000 petugas, lakukan penyekatan serta pengejaran, kita tak lihat mereka lakukan penyerangan lagi, " tutur Tito pada Domino Online.

Dengan keadaan sekian, bekas Kepala Tubuh Nasional Penanggulangan Teror (BNPT) menilainya kalau posisi Santoso serta anak buahnya sangatlah tertekan. Bahkan juga, grup yang awalannya beranggotakan 42 orang itu sekarang ini telah menyusut setengahnya. Bandarq


 " Mereka tertekan. Dari 42 orang saat ini tinggal 21, berarti mereka telah menyusut jauh dibanding dahulu. ini memberikan progresnya bagus. Bila Santoso, saya rasa its a matter of time saja. Tinggal menanti saat saja, " ujarnya untuk Bandar domino.

Tags : Agen Bandarq,Agen domino99,Domino Online,Bandarq,Bandar domino

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tito Akan Bawa Anak Buah Santoso Melihat Jenazah Teroris"

Posting Komentar